Thursday, May 14, 2015

Resep tradisional obat kelenjar payudara (Bukan jualan)

Resep tradisional obat kelenjar payudara (Bukan jualan)

Resep tradisional obat kelenjar payudara (Bukan jualan)

Artikel ini tercetus dari pengalaman teman saya, yang telah menjalani operasi pengangkatan kelenjar di payudaranya, untuk masalah penyebab/mengenal apa itu kelenjar payudara , saya anggap disini sudah mengerti dan tau, :)

Saya langsung ubek-ubek dari google, kebanyakan isinya ujung-ujungnya jualan obat, iya kan ?
tenang, disini saya tidaka akan jualan kok, saya bagikan tips murah dan gratis hanya untuk pembaca blog mas pamot

Resep bahan utamanya adalah daun sirsak dan buah manggis :


Step 1. Rebus sepuluh atau dua belas lembaran daun sirsak yang masih bagus kedalam 1 liter air, sampai mendidih dan warnanya menjadi hijau kehitaman.

Step 2. Saring dan buang daun nya , (disini boleh langsung diminum, 3 x sehari)

Step.3. blender buah manggis (setelah dikupas) masukan air rebusan daun sirsak tadi sampai benar benar tercampur ( ingat jangan makai gula atau pemanis )

step 4. hasil blenderan tadi langsung minum , 3 x sehari


Alasan medis mengapa memakai daun sirsak 



Daun sirsak merupakan komponen utama dalam membuat obat herbal penyakit kanker, hal ini dikarenakan kandungan xamthone yang tinggi pada daun sirsak mampu mengatasi penyakit kanker. Xamthone adalah senyawa yang mampu menghancurkan sel kanker dan diyakini xamthone 1000 kali lebih baik daripada kemoterapi. Dan lebih penting lagi daun sirsak tidak mempunyai efek samping, sehingga aman untuk dikonsumsi.

Menurut penelitian yang dilakukan oleh para ahli dari Purdue University Amerika Serikat, menyatakan bahwa daun sirsak ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk pengobatan berbagai macam penyakit terutama penyakit kanker. Pada penelitian tersebut membuhktikan bahwa daun sirsak mampu menghambat pertumbuhan sel kanker. Adapun beberapa jenis kanker yang diklaim dapat diobati adalah kanker payudara, kanker prostat, kanker paru-paru dan 12 jenis kanker lainya. 

Saran yang lain nya :


Disamping mengkonsumsi tips resep di atas, di wajibkan juga menjaga pola makan nya, kesehatan nya, istirahatnya, tak ketinggalan selalu berdoa & shodaqoh :) kan shodaqoh menjauhkan penyakit.

Namun, kesembuhan yang nyata itu hanya kuasa Allah, itu kehendak Nya, tapi jangan menyerah untuk ber-ikhtiar ( berusaha )


1 comment

  1. terimakasih atas informasi yang sangat bermanfaat ini, anda juga dapat mengunjungi website kami di resep masakan lengkap

    ReplyDelete