Thursday, May 28, 2015

Menaikan trafik blog dengan google plus

Sudah menjadi rahasia umum dengan model promosi di media sosial akan membuat trafik meningkat, nggak harus melulu mengandalkan keyword, hal ini biasanya lazim dilakukan oleh portal berita online yang bersifat up to date, tujuan nya sudah pasti sama, yaitu menaikan trafik pengunjung.

Medsos ( media sosial ) umumnya yang ngetren twitter-facebook dan google plus,
kali ini saya kan kasih tips cara menaikan trafik pengunjung via medsos google plus,
kenapa harus google plus ? karena google plus mempunyai nilai gengsi tersendiri dan sudah pasti terkesan profesional, terlihat jarang sekali ada status alay alay yang umumnya bermunculan di facebook.

Oke saya nggak mau membanding bandingkan, lansung saja cara menaikan trafik pengunjung 

1. pastikan tiap kali nge-post ( membuat artikel ) secara otomatis juga ter publish di google plus Anda,

2. perbanyak teman google plus, dengan banyaknya teman, tiap postingan yang ter publish sudah tentu muncul di beranda teman - teman G-plus,

untuk memperbanyak teman G-plus legal dan tidak memakai software/aplikasi macam apapun yang terindikasi mencuri data personal , cukup mudah langsung menuju ke :


Disana akan ada banyak pengguna G-plus sampai ratusan, sekali klik langsung menambah 100 teman, pengalaman saya perhari di batasi cuma 500 teman, besok bisa nambah lagi , dan terus terusan, canggih bukan? lihat gambar :


cara menaikan trafik pengunjung
Add all maka nambah 100 teman

Cara ini saya klain lebih aman dari pada harus menuju ke pihak ke tiga,
Dicoba dan di praktekan, :)

Semoga bermanfaat

Byeeee....

0 komentar:

Post a Comment