Sunday, July 12, 2015

Cara terbaru menghilangkan window not genuine 2015

Kasus munculnya window not genuine bisa di pastikan hampir kebanyakan user mengalami nya apalagi produk yang belum jelas ,
Mengapa bisa begitu ? oke seperti pengalaman yang saya ketahui dan seperti yang saya alami sendiri, kasus seperti itu bisa disebabkan :

  • Produk yang belum jelas
    Seperti yang di alami dulur saya waktu beli produk axi* , pembelian waktu ada pameran komputer di JEC , produk baru dan masih segel, lha kok ndelalah selang 2 bulan pemakaian muncul tulisan di pojok kanan bawah " window not genuine" lha trus gimana ini ? padahal beli nya anyar gres, ya wes lah, mencoba legowo
  • Pencurian window
    Proses pencurian window bisa disebabkan oleh pencurian via hacking, lha kok bisa ? desas desus nya sih bisa dilakukan oleh hacker yang lihai dalam hal pencurian, saya sendiri juga nggak bisa menjelaskan secara gamblang proses pencurian nya, namun biasanya pencurian berawal dari proses download yang terkesan asal, download aplikasi/game/lain yang tempat downloadnya tidak terproteksi antivirus, jadi harap hati hati download file dari situs yang kurang terpercaya apalagi yang kurang terkenal
  • Ini yang saya alami
    Window yang saya gunakan lumayan lama ini sebenarnya asli, dan saya yakin itu, kasusnya bermula ketika saya tidak bisa masuk disebabkan "User cannot be loaded"  akhirnya saya harus mutar muter ke warnet demi mencari artikel untuk memecahkan masalah ini, saya ikuti step stepnya dan Alhamdulillah cara yang saya dapatkan di belantara maya ternyata work , setelah baca hamdalah saya juga mengucapkan innalillah dikarenakan tampilan layar background desktop menjadi hitam di ikuti permak pojok kanan bawah "Window not genuine"
Sebenarnya secara pribadi sih tidak begitu merisaukan masalah ini, lha wong laptop saya cuma buat blogging/menulis/broswing , walaupun speknya game saya kurang begitu hoby dengan game .

Namun yang membuat sedikit ngganjel adalah tampilan backgroundnya menjadi hitam, hal itu saya nilai menjadi penentu mood saat buka laptop, walaupun sudah saya ganti bacgroundnya namun nanti pas di matikan dan dibuka maka tampilan tetep aja kembali hitam,

Apa salahnya saya coba cari di belantara hutan maya, artikel dengan topik pembahasan yang sama saya baca berakali kali dari satu blog ke blog yang lain, dari satu web ke web yang lain, namun penulisan artikel kebanyakan dibuat tahun 2012-2013-2014 , 

Apalagi tentang artikel "menghilangkan window not genuine tanpa sofware" , banyak sekali berserakan di mesin pencari , namun apakah efektif ? setelah saya terapkan ternyata tidak efektif , karena trik atau cara tersebut cuma berlaku di saat pembuatan artikel tersebut yaitu tahun 2011-2012-2014, 

Dan tak ketinggalan pula dengan model menghilangkan window not genuine menggunakan aplikasi, yang saya sesalkan adalah mengapa mesin pencari lebih memprioritaskan artikel yang sudah kawak? padalah sesuai pengalaman sendiri aplikasi yang di sediakan oleh web tersebut sudah tidak berlaku alias tidak di sediakan lagi karena saking lamanya , weladalah

Nerimo masalah sepele gini membuat mood saya naik darah, sudah menghabiskan kouta banyak hasilnya nihil, namun saya yakin pedoman man jadda wajada perjuangan tidak mengenal waktu saya lakukan , dan Alhamdulillah saya mendapat pencerahan 

Pada akhirnya saya tersesat di website download en.softonic
Nama softwarenya " REMOVE WAT"

Cara terbaru menghilangkan window not genuine
Cara terbaru menghilangkan window not genuine

Langsung klik downloadnya disini : http://en.softonic.com/s/remove-wat ( copy & search )
Extrack-jalankan- pilih sesuai spesifikasi komputer , baca dulu pedoman nya lalu tulis huruf "Y" di kolom softwarenya-enter-biarkan software menjalankan fungsinya-tutup- terakhir restrat komputer 

InsyaAllah cara ini work 100 % , aman tanpa virus dan juga proses downloadnya mudah , tidak seperti tempat download yang lain, niatnya download malah iklan pop up dan iklan yang lain menjejali layar laptop, 

Dan berdasarkan pengalaman inilah yang menjadi dasar munculnya artikel ini, :)

Wassalamualaikum
See you ..



0 komentar:

Post a Comment